Sabtu, 27 Juli 2013

Harga Minyak Terus Melemah, Kini Sentuh $104

Harga Minyak Terus Melemah, Kini Sentuh $104
rifan financindo berjangka, news.
Harga minyak mentah untuk perdagangan malam hari ini (26/7) tercatat mengalami penurunan. Sejak siang tadi, harga minyak mentah belum mengalami sebuah kenaikan yang signifikan setelah pasar masih memperoleh sentimen negatif dari kenaikan data klaim pengangguran Amerika Serikat untuk pekan lalu yang diumumkan semalam.
Melemahnya minyak saat ini juga disebabkan oleh adanya pengaruh teknikal dimana beberapa indikator teknikal menunjukan tren yang bearish seperti RSI yang telah turun ke kisaran 40-an sehingga memicu spekulasi pelemahan harga minyak.
Harga minyak mentah berjangka mengalami penurunan 98 sen menjadi 104,51 dollar per barel. Sedangkan minyak mentah jenis Brent melemah 57 sen menjadi 107,08 dollar per barel.
Menurut analisa dari Divisi Vibiz Research di Vibiz Consulting, pergerakan harga minyak diperkirakan akan masih berpeluang mengalami penurunan dengan level support sebesar 103,06 dollar per barel dan level resistant sebesar 107,63 dollar per barel.  (Vibiznews - Commodity)



(JP/JA/VBN)
By Joko Prayitno ,Vibiznews Analyst
Economy Research Senior Analyst - Vibiz Research, Vibiz Consulting
Analis lulusan dari FEUI ini memiliki kemampuan di bidang analisis ilmu ekonomi, terutama dalam bidang komoditi dan berbagai topik ekonomi lainnya.
Hobby : Menonton film, Jogging
Twitter : @jokoprayitno_12


sumber,   http://vibiznews.com/2013-07-26/harga-minyak-terus-melemah-kini-sentuh-104

Tidak ada komentar:

Posting Komentar