Jumat, 26 Juli 2013

Indeks Hang Seng Melemah, Kurang Bergairah Sejak Pagi


Indeks Hang Seng Melemah, Kurang Bergairah Sejak Pagi
rfb rifan financindo manado news. 
Bursa saham Hong Kong untuk perdagangan hari ini (25/7) ditutup pada posisi melemah tipis. Sepanjang perdagangan hari ini, bursa saham Hong Kong tercatat tidak terlalu bergairah akibat kondisi negatif yang terjadi pada bursa saham AS semalam dan juga pengaruh aksi profit taking yang dilakukan oleh investor.
Indeks Hang Seng ditutup turun 0,22% menjadi 21920,81 basis poin. Sedangkan indeks berjangka mengalami flat di posisi 21895,62 basis poin dengan level support sebesar 21504 poin dan level resistant sebesar 22059 poin.
Saham-saham yang mengalami penurunan diantaranya ialah saham CNOOC turun 0,7% menjadi 14,2 hkd, saham China Shenhua turun 1,28% menjadi 23,1 hkd, saham AIA Group turun 1,65% menjadi 35,7 hkd dan saham ICBC turun 0,78% menjadi 5,1 hkd.
Divisi Vibis Research di Vibiz Consulting memprediksi bahwa bursa saham Hong Kong untuk esok hari diprediksi akan masih bergerak fluktuatif di kisaran terbatas. Malam ini investor akan menantikan rilisnya beberapa data ekonomi seperti data durable goods dan klaim pengangguran AS untuk pekan lalu.
(Vibiznews - Indeks)

(JP/JA/VBN)
By Joko Prayitno ,Vibiznews Analyst
Economy Research Senior Analyst - Vibiz Research, Vibiz Consulting
Analis lulusan dari FEUI ini memiliki kemampuan di bidang analisis ilmu ekonomi, terutama dalam bidang komoditi dan berbagai topik ekonomi lainnya.
Hobby : Menonton film, Jogging
Twitter : @jokoprayitno_12

sumber,  http://vibiznews.com/2013-07-25/indeks-hang-seng-melemah-kurang-bergairah-sejak-pagi



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA CABANG MANADO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar