Jumat, 26 Juli 2013

Dollar AS Terperosok Cukup Dalam

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA CABANG MANADO
Dollar AS Terperosok Cukup Dalam
rfb manado news
Mata uang Dollar AS pada dini hari ini ( 07/26 ) secara umum terpantau melemah terhadap mata uang utama Yen Jepang secara cukup signifikan. Dibuka pada 100.42 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah turun sekitar -116 pips atau sekitar -1.15 % dan nilai bergulir tampak berada pada kisaran 99.26.
Department of Labor tadi malam memberikan laporan yang menunjukkan adanya sinyal kurang menggembirakan pada ekonomi makro Amerika Serikat, terutama pada sektor ketenagakerjaan yang mengalami kenaikan pada jumlah klaim tunjangan pengangguran.
Indikator fundamental ekonomi Unemployment Claims dilaporkan mengalami kenaikan ke angka 343K dari 336K pada periode sebelumnya, dan angka terakhir ini menunjukkan keadaan lebih buruk dari estimasi ekonom yang menduga hanya akan naik ke angka 339K. Dollar AS nampak terperosok cukup tajam.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar AS bahwa range normal Dollar AS /Yen pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 99.52 dan level resistance pada kisaran 100.87.   (Vibiznews – FX)
(IYD/JA/VBN) 
By Indra Yudistira ,Vibiznews Analyst
Equity Research Senior Analyst - Vibizresearch, Vibiz Consulting
Latar belakang pendidikan formal analis ini merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan Universitas Shizuoka Jepang, aktif dalam penelitian di bidang ekonomi dan keuangan. Ichimoku dan Fibonacci merupakan indikator favorit dalam analisa teknikal.
Twitter : @kangyudistira



sumber,    http://vibiznews.com/2013-07-26/dollar-as-terperosok-cukup-dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar