Jumat, 26 Juli 2013

Analis Prediksi Apple Mampu Menjual 62 Juta iPhone Selama Tahun 2013

rfb rifan financindo manado news. 
Analis Prediksi Apple Mampu Menjual 62 Juta iPhone Selama Tahun 2013
Kuartal kedua tahun 2013 memang sudah berakhir dan produsen smartphone asal Cupertino, Apple kabarnya akan memaparkan laporan hasil penjualan produk besutannya sepanjang kuartal kedua 2013.
Seorang analis dari Piper Jaffray, Gene Munster memprediksi bahwa produsen smartphone yang terkenal dengan produk iPhone dan iPadnya ini telah berhasil menjual iPhone sebanyak 26 juta selama bulan April hingga Juni.
Tapi Munster juga menyebutkan bahwa Apple akan mengalami penurunan penjualan iPhone di kuartal ketiga 2013. Dia menyebutkan bahwa Apple hanya akan menjual 24 juta unit iPhone di kuartal ketiga yang mungkin menurun dari periode yang sama tahun lalu dengan angka penjualan sebesar 26,9 juta unit.
Namun anehnya prediksi analis tersebut menyebutkan bahwa angka penjualan Apple di kuartal ketiga 2013 itu sudah termasuk dengan penjualan iPhone 5S. Memang cukup aneh mengingat iPhone 5S belum diluncurkan oleh Apple, tapi kabarnya iPhone generasi baru itu akan diluncurkan sebelum kuartal tiga berakhir.
Munster juga memprediksi bahwa penjualan iPhone akan kembali menguat pada kuartal akhir tahun 2013. Hal tersebut tidak terlepas dari faktor kehadiran iPhone murah yang bisa menyumbangkan angka penjualan yang cukup tinggi selama musim liburan akhir tahun.
Tapi secara keseluruhan Munster menyebutkan bahwa hasil penjualan iPhone selama tahun ini bisa mencapai angka 62 juta unit. Hal tersebut memang sedikit berbeda dengan Wall Street yang memperkirakan penjualan iPhone sepanjang tahun 2013 akan mencapai 50 juta unit.  (Vibiznews - Technology) 
(LDR/EY/VBN)
By Lingga Dwi R. ,Journalist Vibiznews
Jurnalis Folder Teknologi Vibiznews

sumber,  http://vibiznews.com/2013-07-24/analis-prediksi-apple-mampu-menjual-62-juta-iphone-selama-tahun-2013




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA CABANG MANADO

2 komentar: