Sabtu, 27 Juli 2013

Sebentar Lagi Pengguna Android Bisa BBM-an


Sebentar Lagi Pengguna Android Bisa BBM-an
rfb rifan financindo manado news.
 Sejak diberitakan akan mendarat di Android dan iOS, layanan unggulan BlackBerry Messenger dari BlackBerry hingga hari ini belum kunjung hadir juga di kedua platform tersebut.
Kabar terbaru mengatakan bahwa berita tersebut bukan hanya sebuah rumor belaka. Di sela-sela persiapan peluncuran BlackBerry Q5 di India, managing director BlackBerry India, Sunil Lalvani memberi informasi tentang rencana peluncuran layanan BBM untuk Android. Lalvani mengatakan "Layanan ini datang ke Android pada bulan September mendatang." Lalvani juga menegaskan bahwa BBM akan tersedia di Android sebelum akhir September.
Bagi mereka yang menunggu kedatangan BBM di Android maka tidak perlu menunggu terlalu lama lagi. Pengguna Android nantinya bisa melakukan chatting melalui BBM.
Selain itu nantinya juga ada beberapa fitur yang akan ditambahkan di layanan BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS seperti telepon dan video call, Screenshare, hingga Channels. Nantinya fitur tersebut hadir setelah pengguna mengupdate aplikasi BlackBerry Messenger di Android dan iOS.  (Vibiznews - Technology)
(EF/JA/VBN)
By Evi Fog ,Journalist Vibiznews
Selain menjadi junalis folder teknologi Vibiznews juga menjabat sebagai Senior Consultant ICT - Vibizconsulting

sumber,   http://vibiznews.com/2013-07-18/sebentar-lagi-pengguna-android-bisa-bbm-an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar